Garden Rack

Donec gravida posuere arcu. Nulla facilisi. imperdiet. Vestibulum at metus. Integer euismod. Nullam placerat rhoncus sapien. Ut euismod. Praesent libero. Morbi pellentesque libero sit amet ante. Maecenas tellus.

learn more

Tulip Bulbs

Donec gravida posuere arcu. Nulla facilisi. Phasellus imperdiet. Vestibulum at metus. Integer euismod. Nullam placerat rhoncus sapien. Ut euismod. Praesent libero. Morbi pellentesque libero sit amet ante. Maecenas tellus.

learn more

Garden Gloves

Donec gravida posuere arcu. Nulla facilisi. Phasellus imperdiet. Vestibulum at metus. Integer euismod. Nullam placerat rhoncus sapien. Ut euismod. Praesent libero. Morbi pellentesque libero sit amet ante. Maecenas tellus.

learn more

22 Desember 2009

Windows 7 versi ekonomi untuk pengguna Netbook


Ini ada berita gembira bagi anda pecinta Windows 7 dan netbook karena sebentar lagi netbook dengan sistim operasi Windows 7 kemungkinan besar akan mengalami penurunan harga.

Windows 7 telah merilis paket terbarunya (Windows 7 Starter for Small Notebook PC) yang dikhusukan untuk pengguna Netbook dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Windows 7 biasa tetapi tentu fiturnya akan banyak berkurang layaknya Windows XP Home dengan Windows XP Professional.

Versi ini benar-benar dikhususkan bagi pengguna Netbook karena Microsoft sendiri benar-benar memberikan sebuah kondisi yang cukup jelas bagaimana versi ekonomi ini boleh digunakan dan selain itu, Microsoft melarang para produsen untuk menggunakan paket ekonomi/ murahnya ini.

Kondisi yang ada antara lain, paket ini hanya boleh digunakan untuk netbook dengan ukuran layar tidak lebih dari 10,2 inch, memori RAM tidak lebih dari 1GB, kapasitas hardisk untuk SSD tidak lebih dari 64GB atau 250GB untuk hardisk tipe SATA dan prosesor yang digunakan hanya boleh mempunyai kecepatan maksimum sampai 2 GHz saja.

Penerapan kondisi ini tentu saja untuk versi murah ini tidak disalahgunakan untuk kebutuhan PC atau notebook yang mempunyai spesifikasi di luar yang telah disebutkan diatas.

Belum tahu seberapa murah versi ekonomi ini akan dijual dan berapa persen penurunan yang bisa dilakukan bila dibandingkan dengan Windows 7 biasa jadi kita tunggu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Kasih komentarnya Dunk...^_~

Image Source,Photobucket Uploader Firefox Extension Image Source,Photobucket Uploader Firefox Extension Photobucket
 

BEBERAPA PRODUK YANG ADA PADA KAMI

ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads

Copyright 2009 All Rights Reserved : Mixer Elektrolit: Windows 7 versi ekonomi untuk pengguna Netbook | by NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA